Senin, 27 April 2015

LDK KOMDA FDIK Selenggarakan Bedah Buku “Cantiknya Tuh DisiniI”


CIPUTAT. IRMAFA.org - LDK KOMDA FDIK menyelenggarakan bedah buku “Cantiknya tuh Disini” karya Belda Edrit Janitra di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Jakarta, Jumat (24/04/2015). Acara ini diikuti mahasiswi UIN Jakarta dan IIQ.
Bedah buku yang dilaksanakan selama dua jam tersebut memberikan ilmu kecantikan yang bermafaat. Penulis sekaligus pembedah buku ini,  memberikan rahasia menjadi muslimah yang percaya diri dan dikagumi. Konteks dikagumi disini bukan hanya untuk manusia, tapi juga untuk yang Maha Kuasa.
“Acara bagus, menarik dan top banget,” kata Mutiara Annisa selaku peserta. Ia menyatakan hal tersebut karena LDK FDIK bisa memberikan nafas segar dan baru.  LDK FDIK dinilai bisa berdakwah dengan cara yang tidak kaku.
Selain itu, Iffah selaku pengurus komda FDIK mengaku  sudah matang  merencanakan bedah buku ini. Buku “cantiknya tuh disini,” memang sesuai dengan visi misi berdakwah LDK itu sendiri. Pemilihan buku karya Belda ini disengaja untuk bisa menarik peserta diskusi lebih banyak lagi. Tak hanya itu, harapannya juga adalah peserta diskusi juga bisa mengambil manfaat serta bisa menebarkan manfaat kepada mahasiwi lainnya
“Kami senang sekali, bedah buku ini pada agenda rutin divisi keputrian bisa  lebih meriah dari biasanya” jelas Iffah. (szf)

salah satu berita di Irmafa


0 komentar:

Posting Komentar