Jumat, 01 September 2017

KAMU PECINTA KONTEN KOREA? JANGAN LUPA MAMPIR KE K-CONTENT EXPO 2017

Jika kamu penggemar K-Pop atau drakor, kamu wajib datang ke K-Content Expo 2017. Acara ini digelar pada tanggal 2-3 September 2017 di Hall C, JIExpo Kemayoran. Di sini, kamu bisa melihat pameran industri kreatif Korea. Terdapat 40 perusahaan konten kreatif Korea yang ikut meramaikan pameran, ada eksibitor Kpop, TV Content, Game, Animation & Character, Comic (manhwa) dan kecantikan 

Dari Kpop, SM Entertainment akan mengisi pameran. Selain itu dari TV Content akan ada KBS dan juga CJ E&M yang menghadirkan Kdrama Bride of Water God Habaek dan juga drama Fight My Way.  Bukan pameran dari Korea saja, BEKRAF Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Game Indonesia (AGI) akan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk kamu yang hadir. Akan ada game, VR dan juga demo produk di pavilion Indonesia.

Foto: Gadis.co.id

Keseruan acara ini juga disuguhkan dengan adanya kompetisi final K-Pop World Festival (KWF). Pada kompetisi tersebut, Korean Cultural Center (KCC) akan mencari bakat menari dan menyanyi anak muda Indonesia. Nantinya pemenang akan bisa langsung terbang ke Korea untuk ikut kompetisi dengan finalis KWF dari seluruh dunia.

Sebagai puncak acara, EXO, NCT 127, B.A.P., Gfriend, Irene RED VELVET dan Park Bo Gum akan hadir di KBS Music Bank. Acara ini terbuka untuk umum dan pastinya gratis loh.  Jadi, enggak perlu bingung mau kemana menghabiskan akhir pekan kamu, datang langsung ke Korea Content Expo 2017 ya!

 

Syarifah Zahrina Firda/Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar